[TRANS] YoSeob – Eomma (Mom / Mother)

Kalian masih inget gak waktu itu admin Rintar pernah nge-post video YoSeob nyanyi eomma ato Mom / Mother di Immortal Song 2?

Nah sekarang admin Arleen mau kasih translation bahasa Indonesianya nih! :D Tapi sebelum itu ada perbincangannya YoSeob dan ditutup dengan perbincangan YoSeob dan mamanya juga. Penasarankan kayak apa?

Jangan lupa tissuenya B2UTYS!!!

YoSeob: Ketika aku pertama kali… Ketika aku pertama kali memberitahu ibuku bahwa aku ingin menjadi seorang penyanyi, ia menentang keinginan itu dengan kuat karena… Itu bukan perjalanan yang mudah sejujurnya. Ketika aku sedang mendengarkan lagu ini… Ketika aku pertama kali mendengar lagu itu, aku membuat janji kepada diri sendiri untuk ibuku bahwa aku akan menyanyikan-nya untuk dia di masa depan.

Ini semua berawal pada saat aku membuat janji itu karena aku sangat menyukai lagu ini dan hanya lagu itulah yang terbaik. Tapi pada saat aku membuat janji ini, itu adalah pertama kalinya ibu benar-benar memulai untuk mendukungku. Ia sangat khawatir tentang diriku pada pertamanya, tapi ia berkata kepadaku… Ia berkata kepadaku bahwa ia akan menunggu. Ia berkata bahwa ia akan menungguku sampai pada hari itu datang dan aku menyanyikannya untuk dia. Ini adalah lagu yang benar-benar aku ingin nyanyikan.

Aku bertemu kamu untuk pertama kalinya
Dan begitu aku bertemu kepadamu, aku menangis…
Apakah itu karena aku bahagia?
Atau itu karena aku sedih?
Aku bahkan tidak ingat…

Karena aku tidak punya apa-apa untuk menawarkan kepadamu
Aku malah baru saja menerimanya dari kamu
Dan pada waktu itu
Aku bahkan tidak tahu harus bersyukur
Aku selama ini hidup tanpa mengetahui apa-apa

Ibu, ibuku
Mengapa air mata ini jatuh?
Orang yang paling berharga
Lebih indah daripada orang lain
Kamu…
Kamu adalah ibuku

Walaupun aku tidak ingat
Saat pertama aku bertemu
Aku akan ingat saat terakhir
Sampai hari aku mati

Untukmu
Yang mencintai setiap bagian dariku

Ibu, walaupun aku hanya memanggilmu
Mengapa itu sangat menyakitkan hatiku?
Bahkan setelah kamu memberikan aku semuanya
Kamu sangat kecewa
Bahwa kamu tidak memberikanku lebih
Apa yang bisa aku berikan kepada seorang ibu serpetimu

Ibu, ibuku
Mengapa air mata ini jatuh?
Orang yang paling berharga
Lebih indah daripada orang lain
Kamu…
Kamu adalah ibuku

Lebih indah daripada orang lain
Kamu…
Kamu adalah ibuku”

Yoseob: Aku merasa bangga ini adalah lagu yang benar-benar ingin aku nyanyikan untuk ibuku, sepanjang waktu aku menyanyi, aku hanya dapat memikirkan ibu. Pada saat kita debut… Seperti halnya setiap kita merilis album, aku memikirkan ibuku menangis. Jika ia duduk di antara penonton, aku pikir… Aku pikir ia akan menangis dengan banyak…

Ibu YoSeob: Setelah dapat mendengar lagu ini…. Aku merasa bangga… Dan… Aku sangat senang dia tumbuh dewasa menjadi orang yang baik. Hanya sedikit yang bisa ‘ku lakukan untuknya… Adanya fakta bahwa aku dapat melihat hasil yang sangat baik setelah melihatnya bekerja begitu keras tanpa istirahat… Aku sangat senang… Ia mengagumkan, aku sangat bangga padanya.

Cr: B2ST Soompi Forum, b2utiesloveb2st@tumblr
Shared + IndoTrans by: b2utyarleen@B2STIndonesia

About these ads

14 comments on “[TRANS] YoSeob – Eomma (Mom / Mother)

  1. mengahrukan…
    bngga jg sama yoseob, bisa menuhin janji dr diri sendiri, yg mana itu mrpkn hal tersulit
    huauuaaaa….. kgn mama…

  2. Finally my tears are falling down… We are so proud of you oppa… Though in that day Hyorin was the winner, you’ll always be number ONE for us, your b2uties…

  3. ya tuhan.. liriknya menyentuh :’(
    pas yoseob nyanyiin, aku jadi inget umma ku yg lagi sakit parah sekarang :’(
    thanks for yoseob who was sing this song :’)

  4. hhuuwwaa… bener-bener mengharukan !! nangis nih …
    aku lupa bawa tissue !! D’:
    aku bangga banget sama yoseob :’)
    orang-orang pasti bangga banget sama yoseob :’)
    yoseob keren , bisa menuhin janjinya itu , ga lupa ya …

  5. huaaaaa!! Baru baca ini. . Sumpah,aku nangis pas baca ini smbil dger yoseobku nyanyiin lagunya.. Aku terharu ABIS..
    AKU BANGGA SAMA YOSEOB OPPA! AKU MAU SEPERTI DIA SUATU SAAT NANTI.. T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s